Herrera Sadar Pentingnya Piala FA untuk MU

Gelandang Manchester United, Ander Herrera.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine Livepic

VIVA.co.id – Manchester United akan melakoni pertandingan perempatfinal Piala FA kontra West Ham United di Upton Park, dini hari nanti WIB. Gelandang Setan Merah, Ander Herrera, menyadari akan pentingnya ajang ini.

Duel yang akan berlangsung di Upton Park ini, merupakan ulangan babak perempatfinal Piala FA usai pertemuan pertama di Old Trafford bermain imbang tanpa gol. Wajib hukumnya bagi MU untuk bisa memenangi duel ini, jika ingin menjaga asa meraih gelar juara.

Sebab ini juga menjadi kans terakhir mereka, untuk bisa memenangi gelar juara musim ini. Tim asuhan Louis van Gaal memang sudah gagal di Piala Liga Inggris, Liga Champions, Liga Europa, dan Premier League.

Maka itu, Herrera meminta MU untuk tampil sekuat tenaga demi bisa meraih gelar juara. Belum lagi, MU terakhir kali memenangi Piala FA pada musim 2003-04, artinya tak ada seorang pemain MU saat ini yang sudah meraih Piala FA.

"Saya tahu betapa pentingnya Piala FA ini untuk para fans kami. Dan kami tak mempunyai pemain di ruang ganti yang pernah memenangi itu untuk MU," kata Herrera di Evening Standard.

"Saya sudah berbicara dengan (penggawa lini tengah United) Michael Carrick mengenai itu dan dia bilang pada saya bahwa dia ingin menang dan berlaga di Wembley," tutur pemain asal Spanyol ini.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022