Ajukan Tuntutan Hukum, Dokter Cantik Chelsea Resmi Mundur?

Eva Carneiro, dokter tim utama Chelsea
Sumber :
  • tumblr

VIVA.co.id - Perseteruan Jose Mourinho dengan dokter tim Chelsea, Eva Carneiro tampaknya tengah memasuki babak baru. Kisruh ini pun sepertinya akan berlanjut ke situasi yang lebih buruk lagi.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Dilansir The Mail, Eva Carneiro dikabarkan telah resmi meninggalkan Chelsea dan sang dokter pun kini tengah menyiapkan tindakan hukum terhadap Jose Mourinho.

Eva tidak muncul di tempat latihan Chelsea sejak insiden pada pertandingan pembukaan musim ini melawan Swansea City di Stamford Bridge, di mana ia secara terbuka dikritik oleh Jose Mourinho hanya fokus melakukan pekerjaannya tanpa melihat kepentingan tim.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar

Kala itu Mourinho sangat marah dengan keputusan Carneiro untuk bergegas menuju lapangan untuk mengobati Eden Hazard, yang ternyata tidak terluka serius dan tak memenuhi seruan Mou untuk tidak mengulur waktu karena Chelsea sedang dalam situasi tertekan 2-2.

Tapi wanita kelahiran Gibraltar tersebut menyatakan malu dengan perlakuan yang menjadikannya sasaran kemarahan Mourinho dan mengabaikan permintaan untuk kembali bergabung dengan Chelsea Jumat lalu.

Media Inggris juga meyakinkan Carneiro tidak akan kembali ke Chelsea lagi, dan sekarang sibuk mempersiapkan tindakan hukum terhadap Jose Mourinho karena pernyataan yang tidak menyenangkan.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU

Mourinho sebut permainan MU seperti di laga persahabatan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016