Walsall Vs Chelsea, Kiper Timnas Filipina Siap Unjuk Gigi

Kiper Walsall, Neil Etheridge
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea akan menghadapi klub Championship (Divisi III), Walsall di babak 3 Piala Liga, Rabu 23 September 2015 (Kamis dini hari WIB). Di atas kertas, The Blues lebih diunggulkan dalam laga yang berlangsung di Bescot Stadium tersebut.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Meskipun demikian, kiper Walsall, Neil Etheridge sama sekali tak gentar. Kiper nomor satu Timnas Filipina ini bahkan sudah mengantongi kelemahan The Blues.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
Etheridge berpendapat, Chelsea sudah kehilangan sosok pemimpin setelah ditinggalkan Frank Lampard musim lalu. John Tery pun sudah mulai tersisih dan banyak duduk di bangku cadangan.

"Mereka adalah tim yang fantastis, tapi mereka sedang melalui masa sulit. Itu terjadi pada John Terry, tak ada satu pun yang tahu apa yang terjadi. Dia adalah pemimpin besar dalam tim. Mereka juga kehilangan Frank, pemimpin besar yang lain," kata Etheridge pada Daily Star.

"Saya lihat mereka merupakan tim yang fantastis, tapi saya tak tahu berapa pemimpin yang sudah keluar. Mungkin itulah yang hilang di lapangan. Mereka perlu seseorang yang mengontrol," lanjut pemain yang sempat menimba ilmu di akademi Chelsea pada 2003 hingga 2006 ini.

Etheridge mengakui, Chelsea memiliki manajer yang fantastis dalam diri Jose Mourinho. Namun, kiper yang mulai bersinar di Piala AFF 2010 ini menjamin The Blues tak akan meraih kemenangan mudah di markas Walsall.

"Ada keajaiban dalam turnamen ini. Kami siap. Kami menatap ke depanb. Setelah start yang kami lakoni musim ini, hak yang paling utama adalah kami siap," tegas mantan kiper Fulham ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya