Masih Mandul, Harry Kane 'Disentil' Manajer Spurs

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.
Sumber :
  • Reuters / Suzanne Plunkett
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane lagi-lagi gagal menunjukkan performa terbaik. Padahal pemain internasional Inggris tersebut tampil ganas pada musim lalu, dengan koleksi 31 gol dan enam
assist
Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17
di berbagai kompetisi.

MU Dapatkan Pogba, Aktivitas Transfer Arsenal Diolok-olok
Terakhir, Kane gagal mencetak gol bagi timnya, yang ditekuk Arsenal 1-2 pada laga babak ketiga Piala Liga Inggris, Kamis 24 September 2015 dini hari WIB. Tampil 90 menit, pemain 22 tahun itu gagal memanfaatkan sejumlah peluang yang ada.

Manajer Spurs, Mauricio Pochettino sedikit gemas dengan Kane, yang belum juga mencetak gol dari delapan laga di berbagai kompetisi musim ini. Sedikit "menyentil" pria asal Argentina itu mengatakan bahwa peluang emas saja tak cukup.

"Harry memiliki beberapa kesempatan mencetak gol malam ini. Tapi, dia lagi-lagi tak beruntung," kata Pochettino, yang berperan sebagai bek tengah semasa aktif bermain, sebagaimana dinukil dari Sky Sports.

"Saya pikir, kami memiliki beberapa peluang-peluang terbaik (ketimbang Arsenal). Namun, dalam sepakbola, Anda harus mencetak gol," sambung pelatih berusia 43 tahun, yang menukangi Spurs sejak musim 2014-15 tersbeut.

Kane, yang telah mencatatkan empat penampilan dan tiga gol bersama Inggris, mesti waspada jika tak ingin tempatnya di tim utama diisi pemain lain. Apalagi, penyerang anyar, Heung-Min Son mulai mencuri perhatian lewat penampilannya.#mce_temp_url#
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya