Pemain Liverpool Siap Selamatkan Rodgers dari Pemecatan

Sumber :
  • Reuters / Adam Holt
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Nasib Brendan Rodgers di kursi manajer Liverpool sedang berada di ujung tanduk. Manajemen Liverpool siap memecatnya jika tak ada perbaikan yang dilakukan dalam beberapa laga ke depan.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Menanggapi situasi ini, para pemain Liverpool bersedia untuk membantu Rodgers keluar dari ancaman pemecatan. Striker Liverpool, Danny Ings, menyatakan sosok Rodgers masih layak untuk menjabat sebagai manajer klub.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


"Manajer masih sama ketika saya datang. Kami sekarang berada di jalur yang benar sebagai tim. Tapi, penting bagi kami untuk meraih kemenangan dan menyelamatkan dia (Rodgers)," kata Ings seperti dikutip
Liverpool Echo
.


Aston Villa akan menjadi ujian terdekat bagi manajer 42 tahun itu. Jelang pertandingan yang bakal digelar di Anfield, Sabtu 26 September 2015 tersebut, Rodgers sudah mendapat masalah cukup berat.


Dua pemain utama, Dejan Lovren dan Roberto Firmino, hampir dipastikan absen karena cedera yang parah. Sementara itu, Christian Benteke masih diragukan bisa tampil akibat cedera hamstring.


"Duel nanti pastinya krusial. Kami harus menang agar bisa terus melaju. Kami main di depan fans sendiri. Ini penting, tapi kalian harus melakukan pendekatan dengan cara, kekuatan mental, dan gaya main yang sama, seperti pertandingan sebelumnya," ujar Ings.


"Musim lalu, saya sempat membobol gawang Villa, lewat sundulan dan penalti. Jika bisa mendapat kesempatan, saya akan bekerja keras dengan sepatu ini demi mencetak banyak gol dan membantu tim," lanjutnya.


Usai kalah dari West Ham United, Liverpool tampak kesulitan meraih kemenangan. Terakhir, The Reds harus bersusah payah lolos ke babak 4 Piala Liga, usai menekuk tim League Two, Carlisle United, lewat babak adu penalti. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya