Palang Pintu Kokoh ManCity Bisa Tampil Lawan Spurs

Vincent Kompany
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Kabar baik menyambangi Manchester City jelang lanjutan Premier League kontra Tottenham Hotspur, Sabtu 26 September 2015. Bek sekaligus kapten tim, Vincent Kompany, sudah bisa diturunkan.

Sebelumnya, Kompany diragukan tampil setelah dilaporkan menderita cedera betis. Dia bahkan harus absen saat ManCity dibungkam West Ham United, akhir pekan lalu.

Namun, setelah melewati pemeriksaan lebih lanjut, kondisi Kompany sudah mulai membaik. Manajer The Citizens, Manuel Pellegrini, mengungkapkan bahwa sang palang pintu bisa dimainkan dalam pertandingan nanti.

"Ini penting bagi tim bisa memiliki Vincent kembali. Dia hanya memulihkan diri, dia kapten dan bermain baik di awal musim. Tak hanya bertahan, tapi dia juga sudah mencetak tiga gol," kata Pellegrini seperti dilansir Sportsmole.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini

(Baca juga: Lawan Spurs, Manchester City Masih Tanpa David Silva)

"Kami punya banyak pemain dengan cedera yang berbeda jadi ini kenapa sangat penting ada pemain yang sudah bisa kembali," ia menambahkan.

Sayangnya, ManCity belum bisa menurunkan David Silva dalam pertandingan ini. Gelandang asal Spanyol itu masih dalam perawatan cedera.

Martin Demichelis (kiri) saat masih membela Manchester City

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Akan ada pemain warisan Pellegrini yang dilepas Guardiola.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016