Eks Pelatih Inter Milan Ramaikan Bursa Manajer Liverpool

Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Spekulasi mengenai pengganti Brendan Rodgers di kursi manajer Liverpool terus berkembang. Setelah Juergen Klopp dan Carlo Ancelotti, giliran mantan pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri yang diisukan bakal menjadi juru taktik Liverpool.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Laporan dari Italia 24 News, Mazzarri terlihat sedang berada di bandara Pisa pada Jumat 25 September 2015, pukul 10.10 waktu setempat. Disinyalir, dia akan menuju Liverpool dengan menggunakan pesawat dari maskapai Irlandia, Ryanair.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Dijadwalkan, Mazzarri akan menemui manajemen Liverpool pada Sabtu sore waktu setempat. Di kesempatan tersebut, manajemen bakal menanyakan kesediaan Mazzarri untuk menangani Jordan Henderson dan kawan-kawan.

Munculnya nama Mazzarri tak terlepas dari kesulitan Liverpool mendapatkan jasa Ancelotti. Seperti diketahui, meski sudah membuka peluang, Ancelotti ternyata tak bisa menduduki kursi manajer Liverpool di pertengahan musim ini.

Don Carletto menegaskan ingin rehat hingga musim panas 2016. Dan manajemen Liverpool tak bisa menunggu selama itu.

Jika Liverpool benar-benar merekrut Mazzarri, maka Inter Milan akan meraih keuntungan. Kenapa bisa?

Ternyata, hingga sekarang Inter masih membayar pesangon Mazzari yang dipecat pada akhir musim lalu. Setidaknya, Inter bisa berhemat €5 juta andai Liverpool benar-benar menjadikan pria 53 tahun itu sebagai manajer.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya