Kata Harry Kane Usai Cetak Gol Perdana Musim Ini

Pemain Tottenham Hotspur merayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id - Setelah sempat diragukan performanya pada awal musim ini, Harry Kane, akhirnya sukses mencetak gol perdananya di kancah Premier League. Tampil kala menjamu Manchester City di White Hart Lane, Kane menyumbang satu gol dalam kemenangan 4-1 The Lilywhites pada Sabtu, 26 September 2015.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar

Memanfaatkan bola pantulan tendangan bebas Christian Eriksen yang menerpa mistar gawang, dengan mudah Kane menceploskan ke gawang City yang dikawal Willy Caballero.

Pemain 22 tahun itu, kini mulai optimistis dengan penampilannya yang perlahan juga telah membungkam kritik yang sempat dialamatkan kepadanya belakangan ini.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini

"Mungkin aku diam, meski beberapa orang telah mengkritik saya selama beberapa pekan terakhir," kata Kane kepada Soccerway.

"Ini baru tujuh pertandingan, namun beberapa orang seperti sudah melihatnya seperti akhir musim. Mereka bisa menilai saya pada akhir musim nanti dan kami akan berjuang hingga menuju ke sana," sangkal bomber tim nasional Inggris ini.

Legenda Liverpool Sebut Pogba Pantas Dihargai Mahal

Namun, Kane pun kini hanya berupaya untuk fokus dan menjadikan semua kritikan tersebut sebagai motivasi agar tampil baik serta terus berusaha mencetak gol.

"Hal ini tidak mudah untuk dilalui ketika saya sangat muda seperti sekarang ini. Tapi, itu membuat saya ingin tampil lebih baik dan semakin ingin membuktikan bahwa mereka salah," tutur Kane. (art)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

MU dipimpin Mourinho mulai musim depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016