Ivanovic Minta Chelsea Kembali ke Level Seharusnya

Bek sayap Chelsea, Branislav Ivanovic (kiri)
Sumber :
  • Reuters/Ed Sykes
VIVA.co.id -
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Branislav Ivanovic menilai Chelsea tidak sedang dalam performa semestinya. Maka itu, bek The Blues ini mengingatkan timnya untuk segera bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Chelsea baru saja gagal mengemas poin sempurna, dengan ditahan imbang 2-2 oleh Newcastle United. Padahal, sang juara bertahan Premier League ini baru saja mengemas tiga kemenangan secara beruntun di berbagai ajang.
Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar


Kondisi itu membuat tim asuhan Jose Mourinho ini tertahan di peringkat 15 klasemen sementara Premier League dengan 8 poin. Ivanovic menilai pentingnya kemenangan, demi bisa kembali ke papan atas.


"Musim ini jauh berbeda dengan sebelumnya dan kami sadar akan hal tersebut. Kami tak bisa kembali ke masa lampau (musim lalu),” kata Ivanovic di situs resmi Chelsea.


"Bagi kami, sekarang penting untuk rutin meraih kemenangan dan kembali ke level di mana kami seharusnya berada. Itulah yang kami butuhkan,” sambung bek berusia 31 tahun ini.


Sekarang, Chelsea akan lebih dulu bertarung dalam laga lanjutan Liga Champions dengan melawan FC Porto pada Rabu 30 September 2015 dini hari WIB. Kemudian, akan menjamu Southampton di pekan 8 Premier League, Sabtu 3 Oktober 2015. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya