Chelsea Terpuruk, Jose Mourinho Tak Akan Kabur

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Ed Sykes

VIVA.co.id - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, tak akan meninggalkan posisinya saat ini. Dia tak akan mundur, meski The Blues dalam posisi terpuruk.

Saat ini, Chelsea berada di peringkat ke-16 dengan delapan poin. Ini hasil dari dua kemenangan, dua hasil imbang dan empat kali kalah. John Terry dan kawan kawan berselisih 10 poin dengan Manchester City yang ada di posisi puncak.

"Saya tak akan lari. Saya percaya momen bagus lainnya akan segera terjadi. Saya akan bekerja dan bertarung lalu menunggu hasilnya," kata Mourinho seperti dilansir Sportsmole.

Mourinho, kemudian mengaku tak menyesal kembali ke Chelsea. Sebab, dia sukses mempersembahkan gelar, sebelum akhirnya mengalami masalah musim ini.

"Saya kembali dan memenangkan liga. Itu akhir dari skuad super. Frank Lampard mewakili generasi super Chelsea dan memenangkan liga tanpa Lampard adalah sukses besar," tuturnya.

Meski mengaku akan bertahan, posisi Mourinho terus digoyang. Beberapa media Inggris dan legenda Chelsea menyebut mantan pelatih Real Madrid ini harusnya sudah dipecat.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

(asp)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU

Mourinho sebut permainan MU seperti di laga persahabatan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016