Aguero Absen, City Bebankan Gelandangnya Gedor Gawang Lawan

Pemain Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id - Misi mengamankan singgasana puncak klasemen sementara Premier League akan diusung Manchester City dalam menjamu tim promosi, Bournemouth di Etihad Stadium, Manchester. Dengan laga yang digelar Sabtu malam WIB, 17 Oktober 2015 tersebut, diharapkan armada The Citizens mampu memperpanjang jarak poin dengan para pesaingnya.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini

Dari rekor pertemuan kedua tim yang dirangkum Soccerway, dua laga pernah dilakoni dan hasilnya satu kemenangan dan sekali imbang jadi catatan milik City.

Namun pasukan asuhan Manuel Pellegrini harus bersiap menyusun skema di lini depan menyusul cederanya bomber andalan mereka, Sergio 'Kun' Aguero.

Data Statistik Stones Bikin Guardiola Kepincut

Nama Wilfried Bony tampaknya akan jadi pilihan Pellegrini mengambil pos yang ditinggalkan Aguero tersebut. Namun untuk menambah daya dobrak, City juga diyakini akan mengandalkan kemampuan menyerang para gelandangnya

Deretan bintang pun sudah akan dipersiapkan menopang ketangguhan lini sentral klub Manchester biru. David Silva, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling dan Yaya Toure akan tetap dikerahkan.

Bek Mahal ManCity Berharap Dimaksimalkan Guardiola

Di sektor lain, kapten City, Vincent Kompany juga diragukan tampil setelah membela Belgia dalam kualifikasi Piala Eropa tengah pekan lalu.

Mengingat begitu pentingnya raihan tiga poin yang harus direbut di kandang, Pellegrini dipastikan tak ingin hilang angka seperti saat menjamu West Ham lalu dan memerintahkan pasukan tampil all out dan gigih guna memastikan kemenangan.

Martin Demichelis (kiri) saat masih membela Manchester City

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Akan ada pemain warisan Pellegrini yang dilepas Guardiola.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016