Bomber Madrid Tak Pernah Berpikir Pindah ke Arsenal

Pemain Real Madrid, Karim Benzema
Sumber :

VIVA.co.id - Bomber Real Madrid, Karim Benzema sempat dilaporkan bakal hengkang ke klub Premier League, Arsenal, pada bursa transfer musim panas lalu. Bahkan, kedua tim diisukan telah menjalin kesepakatan.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Namun, sampai bursa transfer ditutup, transfer tersebut tak terlaksana. Pemain asal Prancis ini tetap berseragam Los Blancos pada musim 2015-16.

Benzema kemudian mengungkapkan kenapa dia tak pindah ke Arsenal. Eks pemain Olympique Lyonnais tersebut menegaskan, tak pernah ada dalam pikirannya untuk hijrah ke klub asuhan Arsene Wenger tersebut.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017

(Baca juga: Wenger Janjikan Arsenal Tampil Menyerang Lawan Bayern)

"Seperti pada musim panas lalu, saya bersama saudara dan rekan saya tertawa mendengar isu ini. Kami menunggu media mengeluarkan rumor ini," tutur Benzema ketika ditanya Journal du Dimanche.

Kemasukan 2 Gol Lebih Dulu, Real Madrid Akhirnya Menang

Dia kemudian mengatakan, tak ada alasan untuknya hengkang dari Madrid. Pasalnya, dalam opini Benzema, Los Blancos adalah salah satu klub terbaik di dunia.

"Kenapa saya harus pergi? Saya menjadi pemain inti di salah satu klub terbesar di dunia. Saya bahagia, itu sederhana," kata Benzema.

Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017