Pellegrini: Yaya Toure Bahagia di ManCity

Gelandang Manchester City, Yaya Toure
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Yaya Toure tengah dalam kondisi sulit, menyusul beragam kritikan yang ditujukan padanya. Meski begitu, pelatih Manuel Pellegrini menegaskan bila anak asuhnya itu masih tetap bahagia bermain bersama Manchester City,

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Sebelumnya, Yaya sempat mengungkapkan kekecewaannya lantaran menjadi sasaran kritik dari sejumlah media.  Namun di sisi lain, dia juga tak pernah mendapat pujian kala dalam performa terbaiknya.
Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini


Menyusul “curhatan” dari pemain Pantai Gading tersebut, Pellegrini enggan terlalu menanggapinya dengan serius. Dia yakin bila gelandang berusia 32 tahun tersebut memiliki mental hebat dan tak terpengaruh akan kondisinya di The Citizens.


"Saya tidak harus menjawab soal kebahagiaan Yaya di klub. Ia sudah membuktikan kebahagiaannya dengan penampilan selama empat musim terakhir. Ia adalah pemain penting dan selalu tampil oke di setiap pertandingan," katanya.


"Yaya mungkin khawatir karena mendapat kritikan. Tetapi, ia tetap bahagia tinggal di City," sambung mantan pelatih Real Madrid ini, seperti dilansir Sportsmole.


Yaya sendiri bergabung dengan The Citizens pada musim 2010-2011, usai didatangkan dari Barcelona. Sejauh ini, saudara dari Kolo Toure tersebut sudah menyumbangkan 66 gol dari 231 penampilannya bersama ManCity.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya