Bilic: Semua Orang Harus Respek Kepada Mourinho

Manajer West Ham United, Slaven Bilic
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Manajer West Ham, Slaven Bilic, tampaknya sangat memiliki respek terhadap manajer Chelsea, Jose Mourinho.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Bilic yang akan memimpin pasukan The Hammers menghadapi The Blues dalam laga Premier League akhir pekan ini di Upton Park, mengungkapkan bahwa dirinya selalu menaruhkan rasa hormat yang besar atas prestasi yang telah dicapai sang Special One.

Mantan pelatih timnas Kroasia itu pun percaya walaupun kini banyak pihak yang tak suka atau benci kepada Jose Mourinho, mereka harus menghormati apa yang telah dicapai dalam kariernya.

"Orang yang paling sukses, orang yang paling karismatik, yang layak disebut Special One. Dia adalah segalanya, tapi membosankan. Terlebih lagi bagi media, dia seperti magnet. Dia adalah sosok yang besar," ungkap Bilic, dikutip oleh Soccerway.

"Tapi tidak ada alasan Anda tidak menghormati dia atas semua yang telah ia capai. CV-nya luar biasa," kata pelatih yang sangat hobi bermain musik metal ini.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar

Seperti telah diketahui, Mourinho tengah mengalami masa sulit musim ini sebagai juara bertahan Premier League. Chelsea kini masih berada di posisi 12 klasemen Premier League. (ase)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU

Mourinho sebut permainan MU seperti di laga persahabatan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016