Kisruh Dokter Cantik Chelsea Vs Mourinho Masih Berlanjut

Jose Mourinho dan Eva Carneiro saat masih di Chelsea.
Sumber :
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Kisruh perselisihan antara eks dokter tim Chelsea, Eva Carneiro dengan Jose Mourinho ternyata masih berlanjut. Kini, dampaknya justru merembet ke pihak luar, yakni salah satu anggota asosiasi sepakbola Inggris (FA) bernama Heather Rabbatts.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Heather terancam dikeluarkan dari keanggotaan FA, karena memilih untuk memberikan dukungan kepada sang dokter cantik. Dia mengkritik keputusan FA membebaskan Mourinho dari segala hukuman maupun sanksi, karena telah melakukan pelecehan terhadap Eva.
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca


Tidak terima dengan sikap Heather, FA dikabarkan membentuk tim investigasi guna melakukan penyelidikan lebih jauh lagi.  Jika terbukti melanggar kode etik organisasi, Heather pun terancam dijatuhi hukuman.


Namun, langkah FA terhadap Heather itu menuai kritik dari publik Inggris. Salah satu jurnalis ternama di sana, Greg Dyke mengecam tindakan FA yang dinilai terlalu berlebihan.


"Kami mendukung pernyataan keras Heather Rabbatts. Saya kira, kasus dokter Chelsea ini harus menjadi contoh yang baik ke depannya," tegas Dyke seperti dilansir
Daily Mail
.


Sosok Heather merupakan keunikan dalam sepakbola di negeri Ratu Elizabeth. Dia merupakan kelahiran Jamaika, yang masuk dalam kepengurusan FA melalui klub Millwall.


Pengacara berusia 59 tahun tersebut, juga menjadi satu-satunya perempuan non kulit putih pertama yang bisa menembus struktur kepengurusan sepanjang 152 tahun usia FA. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya