Mourinho Kesal, Pelatih West Ham Tahu Betul Rasanya

Slaven Bilic dan Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Chelsea tampak tidak sepakat dengan beberapa keputusan wasit dalam laga kontra West Ham semalam, terutama soal kartu merah Nemanja Matic.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Gelandang bertahan Chelsea itu mendapatkan dua kartu kuning jelang turun minum. Keputusan wasit itu berlanjut dengan diusirnya pelatih Jose Mourinho, dan salah satu asistennya, karena mempertanyakan keputusan wasit.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


The Hammers sendiri akhirnya berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Chelsea di Upton Park. Gol Andy Carroll 11 menit jelang bubaran menambah masalah buat tim tamu.


Ditanya soal kartu merah tersebut, pelatih West Ham, Slaven Bilic, mengaku tidak melihat insiden tersebut. Namun, menilai keputusan wasit Jon Moss kepada Matic sudah tepat.


"Kalau Anda tanya soal Mourinho, saya tahu apa yang dia rasakan. Banyak keputusan, dari sudut pandangnya, yang tidak merugikan Chelsea," ujar Bilic usai laga, seperti dilansir Independent.


"Saya bisa membela keputusan itu kalau saya jadi wasit atau pelatih West Ham. Mereka bukanlah kesalahan," tambah pria Kroasia tersebut.


Dengan kekalahan ini, Chelsea melorot ke peringkat 15 klasemen sementara setelah hanya bisa mengumpulkan 11 poin saja dari 10 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya