Mourinho Terancam Dipecat, Diego Costa Pasang Badan

Bomber Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Posisi Manajer Chelsea, Jose Mourinho, sedang berada di ujung tanduk. Mourinho terancam dipecat lantaran Chelsea tak mampu menampilkan tren positif hingga pekan 10 Premier League.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Chelsea saat ini terjebak di papan tengah klasemen sementara. Mereka berada di posisi 15 dengan mengoleksi 11 angka. The Blues sudah mengalami 5 kekalahan. Yang terbaru, mereka ditekuk West Ham United, 1-2.

Manajemen Chelsea sudah melempar ultimatum kepada Mourinho. Andai kalah di laga melawan Liverpool akhir pekan nanti, The Special One bisa dipecat.

(Baca: Chelsea vs Liverpool Jadi Penentuan Nasib Mourinho)

Bomber Chelsea, Diego Costa, angkat bicara soal situasi pelik ini. Keterpurukan Chelsea di musim 2015/16, menurut Costa, bukan disebabkan oleh tidak becusnya Mourinho dalam menangani tim.

"Kami yang harusnya disalahkan, pemain. Seperti yang sudah kami katakan, kami ingin kembali bersantai dan memikirkan agar bisa menang terus seperti musim lalu," ujar Costa seperti dikutip Soccer AM.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

"Saya pikir semua tim kontestan (Premier League) semakin kuat dan kami harus mengambil tindakan agar kualitas meningkat dan bisa lebih kompak," ujarnya menambahkan.

(mus)

Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016