Kini Hanya Jadi Cadangan Walcott, Ini Reaksi Giroud

Dinamo Zagreb Hempaskan Arsenal 2-1
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Nasib tidak menyenangkan dialami striker utama Arsenal, Olivier Giroud. Striker asal Prancis itu kini lebih banyak menjadi cadangan. Posisinya digeser The Walcott yang tampil impresif.

Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17

Setelah selalu menjadi pemain pengganti, Giroud baru mendapat kepercayaan lagi menjadi starter pada akhir pekan lalu, kala The Gunners membekuk Everton 2-1. Di laga itu, Giroud menyumbang satu gol.
MU Dapatkan Pogba, Aktivitas Transfer Arsenal Diolok-olok


Giroud tak menyakal dia senang kembali dipercaya menjadi starter. Meski demikian, dia juga paham mengapa musim ini dia selalu lebih banyak memulai pertandingan dari bangku cadangan.


"Saya sadar Theo bermain bagus sejak awal musim. Itulah alasannya saya tidak marah tidak menjadi starter, meski ini menjadi hal baru bagi saya," kata Giroud seperti dilansir Express, Selasa 27 Oktober 2015.


"Yang menjadi fokus utama adalah, dia dalam performa bagus dan membawa sesuatu yang berbeda dari saya. Kami memiliki karakter berbeda. Dan ketika dia sedikit kelelahan, saya yang mencoba memecah kebuntuan."


Meski kerap memulai laga dari bangku cadangan, Giroud tidak kehilangan ketajamannya. Terbukti dia mencetak gol saat Arsenal menaklukkan Watford di Premier League dan kala menekuk Bayern Munich di Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya