Isu Keamanan Ganggu Laga Liverpool Vs Bournemouth

Markas Liverpool, Anfield
Sumber :
  • theguardian.com
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Situasi tak menguntungkan dialami Liverpool jelang pertandingan melawan AFC Bournemouth di ajang Piala Liga, Rabu 28 Oktober 2015 atau Kamis dini hari WIB. Pertandingan ini sempat dikhawatirkan batal lantaran adanya dua orang hilang saat sedang mengikuti sesi tur stadion.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Kejadian bermula ketika ada rombongan wisatawan yang ikut dalam sesi tur stadion di Anfield, Selasa 27 Oktober 2015. Saat pemandu wisata sedang asyik menjelaskan mengenai seluk beluk Anfield, dua orang wisatawan pria tiba-tiba menghilang.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Selama beberapa jam, pihak keamanan Anfield mencari keduanya. Namun, upaya mereka tak membuahkan hasil.


Akhirnya, manajemen klub mengambil kebijakan untuk menutup stadion selama beberapa saat. Mereka juga memanggil pihak kepolisian untuk membantu pencarian.


"Kepolisian Merseyside akhirnya sudah bisa mengonfirmasi terkait pencarian orang hilang di Anfield Stadium. Topik ini sempat menghangat dalam beberapa jam terakhir," kata juru bicara kepolisian Liverpool seperti dilansir
Sky Sports
.


"Personel dan klub sangat puas karena tak ada lagi orang hilang dan bisa dinyatakan stadion sangat aman," lanjutnya.


Dengan demikian, pertandingan antara Liverpool versus Bournemouth bisa dilaksanakan sesuai jadwal. Manajemen The Reds, lewat situs resminya, memastikan keamanan di dalam stadion sudah kembali kondusif.


"Pertemuan dengan Bournemouth bisa dilangsungkan sesuai jadwal. Anfield sama sekali tak terpengaruh dengan insiden yang menyebabkan adanya penutupan sementara," begitu pernyataan resmi Liverpool. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya