Eks Pemain Masih Pede Chelsea Juara Premier League

Ekspresi pemain Chelsea usai tersingkir dari Piala Liga
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Peluang Chelsea untuk mempertahankan gelar Premier League musim ini sangat tipis, malah bisa dikatakan mustahil. Pasalnya, The Blues sampai sekarang masih terpuruk di posisi 15 dengan 11 poin dari 10 pertandingan.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
The Blues sudah tertinggal 11 poin dari Manchester City dan Arsenal yang menguasai klasemen. Meskipun demikian, eks gelandang Chelsea, Deco masih yakin tim asal London Barat itu bisa juara.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
"Menurut saya, Premier League lebih sulit dibandingkan dalam beberapa tahun terakhir. Ini sulit. Semua klub punya banyak pemain berkualitas tinggi. Tapi, musim ini masih panjang," kata Deco kepada BBC Sport.

"Saya rasa, Chelsea masih bisa merebut gelar. Tentu saja, sulit saat mereka kalah dalam beberapa pertandingan. Tapi, selisih 9 atau 10 poin masih bisa dipangkas di Premier League," lanjut pemain yang membela Chelsea pada 2008 hingga 2010 ini.

Posisi manajer Jose Mourinho saat ini tengah di ujung tanduk, setelah mengalami serangkaian hasil buruk. Namun, Deco masih yakin The Special One masih punya kualitas untuk membalikkan keadaan.

"Mourinho adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Dia adalah salah satu yang terbaik yang pernah bekerja sama dengan saya," ucap Deco.

"Dia tahu timnya dan dia tahu cara bermain bagus, karena mereka memenangkan gelar di musim lalu. Dia tahu para pemainnya dengan sangat baik," lanjut pemilik nama lengkap Anderson Luís de Souza ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya