Mimpi Selangit Fabregas di Tengah Keterpurukan Chelsea

Pemain Chelsea, Cesc Fabregas
Sumber :
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea sedang mengalami situasi sulit di ajang Premier League saat ini. Hingga pekan 10, Chelsea masih terjebak di posisi 15 klasemen sementara dengan hanya mengoleksi 11 poin.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Situasi ini menjadi tak ideal karena sejatinya Chelsea merupakan juara bertahan di Premier League. Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, pun mengakui hal tersebut.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Fabregas meminta kepada rekan-rekannya untuk segera bangkit. Pertandingan melawan Liverpool, Sabtu 31 Oktober 2015 besok, di Stamford Bridge, disebut Fabregas, bisa menjadi momentum yang pas.

Kemenangan di duel besok, disebut pemain timnas Spanyol tersebut, akan mendongkrak mental bertanding Chelsea.

"Kami harus mendapatkan kembali kepercayaan diri yang sempat hilang. Makanya, kami harus memenangkan beberapa pertandingan selanjutnya secara perlahan," kata Fabregas seperti dikutip Match of the Day.

Bukan cuma mendongkrak mental bertanding, kemenangan atas Liverpool dianggap Fabregas bisa menghidupkan peluang Chelsea dalam perebutan gelar juara. Fabregas menyatakan, meski saat ini timnya tengah terpuruk, harapan mempertahankan gelar juara Premier League tetap terbuka.

"Saya masih yakin kami menang di liga. Di Premier League semua klub bisa kalah dan kehilangan poin dari siapa saja," ujar Fabregas. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya