MU Sulit Bikin Gol, Marcos Rojo Cemas

Marcos Rojo
Sumber :
  • zimbio.com
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United gagal mencetak gol dalam 2 pertandingan terakhir. Dua laga terakhir Setan Merah berakhir dengan skor imbang 0-0.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Di lanjutan Premier League, MU hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Manchester City di Derby Manchester. Skor tanpa gol juga terjadi saat bersua Middlesbrough selama 120 menit di babak 4 Piala Liga. MU akhirnya tersingkir, usai kalah 1-3 lewat adu penalti. Situasi ini membuat bek MU, Marcos Rojo cemas.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
"Melalui dua pertandingan tanpa gol membuat kami sedikit sakit dan frustrasi. Namun, kami tampil bagus di belakang dan bertahan dengan baik. Kami hanya perlu memanfaatkan peluang menjadi gol," kata Rojo pada MUTV.

MU akan menghadapi Crystal Palace dalam lanjutan Premier League di Selhurst Park, Sabtu 31 Oktober 2015. Palace diperkuat Yannick Bolasie, Bakary Sako dan mantan winger Setan Merah, Wilfried Zaha yang bisa menyulitkan.

"Mereka tim kuat dan akan menguasai permainan saat melawan kami. Namun, kami harus pergi ke sana untuk berjuang keras selama 90 menit jika ingin merebut 3 poin," ucap Rojo.

"Saya sudah menyaksikan beberapa pertandingan terakhir mereka. Mereka sangat terampil dan sangat cepat. Jadi, kami perlu waspada dan menjaga pemain mereka dengan ketat, untuk mencegah mereka menciptakan ruang untuk bermain bagus," lanjut pemain internasional Argentina ini.

MU menempati posisi 4 dengan 20 poin dari 10 laga. Sementara itu, Palace ada di posisi 7 dengan 15 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya