Chelsea Terpuruk, Pelatih Liverpool Malah Cemas

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Hasil buruk belum menjauh dari Chelsea musim ini. The Blues masih terpuruk di posisi 15 Premier League dengan torehan 11 poin dari 10 pertandingan.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Di saat sulit seperti ini, Chelsea harus bertemu lawan tangguh, Liverpool di Stamford Bridge. Meskipun demikian, manajer The Reds Juergen Klopp tetap mewaspadai tim besutan Jose Mourinho.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
"Melawan Chelsea itu tidak mudah. Apakah pemain Chelsea tak tahu lagi bagaimana cara bermain sepakbola? Tentu saja tidak. Mereka memiliki saat-saat brilian di pertandingan sebelumnya, meski mereka tidak sering menang," ujar Klopp seperti dilansir Irish Examiner.


Klopp berpendapat, gaya bermain Chelsea masih seperti musim lalu. The Blues punya pertahanan yang sangat tangguh, struktur yang sangat bagus, dan kualitas individu yang tinggi.

"Kalian bisa berbicara mengenai (Diego) Costa, Willian, Oscar, Ramires, (Nemanja) Matic. Semuanya adalah pemain hebat, bersama dengan (Gary) Cahill, dan (John) Terry," tutur Klopp.

"Kami harus bermain bagus. Saya tak sabar untuk kali pertama tampil di Stamford Bridge. Sulit untuk menghadapi Chelsea, tapi bukan tak mungkin meraih kemenangan, lanjut mantan pelatih Borussia Dortund ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya