Masa Depan Mourinho di Chelsea Masih Simpang Siur

Manajer Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters/Philip Brown

VIVA.co.id - Posisi Jose Mourinho di kursi manajer Chelsea menjadi semakin tak jelas. Itu setelah adanya isu yang menyebutkan Mourinho tak jadi dipecat manajemen Chelsea.

Seperti diketahui, sebelumnya rumor pemecatan Mourinho berhembus dengan kencang. Kekalahan dari Liverpool di Stamford Bridge, disebut-sebut telah memancing amarah dari pemilik Chelsea, Roman Abramovich.

Terlebih, Abramovich disebut-sebut sudah menyiapkan pesangon demi bisa memecat The Special One. (Baca: Abramovich Sudah Siapkan Pesangon untuk Mourinho)

Kabar tersebut menjadi mentah ketika Sky Sports melansir posisi Mourinho di Chelsea tetap aman. Sumber dalam klub menyebut Mourinho akan tetap diberikan kepercayaan untuk memimpin klub.

Bahkan, Mourinho diyakini akan tetap memimpin latihan pada awal pekan ini. Dia bakal diberi kepercayaan penuh oleh manajemen untuk memimpin Chelsea di laga kontra Dinamo Kiev dalam lanjutan Liga Champions tengah pekan nanti.

Pria asal Portugal sebelumnya sudah merasa yakin posisinya tak bakal digeser oleh Abramovich. Mourinho mengklaim mendapat dukungan dari para pemain dan suporter Chelsea. (Baca: Dibantai Liverpool, Mourinho Yakin Tak Bakal Dipecat)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

(ren)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016