Manajer Terbuang Chelsea Beri Dukungan untuk Mourinho

Roberto Di Matteo
Sumber :
  • DAYLIFE
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Posisi Jose Mourinho sebagai manajer Chelsea saat ini tengah di ujung tanduk. Apalagi, saat ini tim asal London Barat terpuruk di posisi 16 dengan torehan 11 poin dari 12 pertandingan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Terkait hal ini, mantan manajer Chelsea, Roberto Di Matteo angkat bicara. Pria yang kini melatih Schalke 04 ini berharap The Blues bersabar dan tetap memberi kepercayaan pada Mourinho. The Blues harus mengingat jasa Mourinho yang berhasil menjuarai Premier League dan Piala Liga di musim 2014-15.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
"Saya sangat berharap Mourinho bertahan dalam jangka waktu yang lama, stabilitas itu penting untuk tim ini. Empat bulan lalu, Chelsea sukses merebut gelar ganda," kata Di Matteo pada London Evening Standard.

Di Matteo sempat merasakan kerasnya rezim Roman Abramovich di Chelsea. Sukses mempersembahkan gelar Liga Champions dan Piala FA, saat menjadi manajer sementaraa 2011-12, pelatih asal Italia ini malah harus didepak di musim sesudahnya, karena mengalami hasil buruk.

"Chelsea mengalami kesuksesan dalam 15 tahun terakhir. Bisa saja klub mengalami tahun yang buruk. Namun, ada kualitas tinggi dalam tim ini dan mereka punya manajer terhebat di dunia," ucap pelatih 45 tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya