Bukti Mourinho Masih Dipercaya Pemilik Chelsea

Mantan Manajer Chelsea, Jose Mourinho.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id - Prestasi Chelsea di awal musim 2015/2016 benar-benar mengecewakan. Saat ini, John Terry dan kawan-kawan hanya terpaut tiga angka saja dari penghuni zona degradasi.
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU

Meski begitu, rupanya pemilik klub berjuluk The Blues, Roman Abramovich masih mempercayai Jose Mourinho untuk menjadi juru taktik. Taipan asal Rusia itu dikabarkan tidak mau gegabah mengambil kebijakan memecat The Special One.
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

"Sekarang ini, seperti yang dikatakan oleh pemilik (Abramovich), kami berada di tempat yang tepat untuk memberi kepercayaan kepada manajer (Mourinho), karena dia telah memberikan banyak hal kepada kami," kata Direktur Teknik Chelsea, Michael Emenalo seperti dilansir Telegraph.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Lebih jauh, Emenalo menegaskan tidak ada rencana dari manajemen The Blues untuk melakukan perombakan dalam skuad yang ada saat ini. Pernyataan dia sekaligus membantah kabar terkait beberapa nama pemain yang akan dilepas pada bursa transfer Januari 2016.

Manajemen sangat menghargai segala jerih payah para pemain musim lalu, di mana mereka meraih mampu mempersembahkan dua gelar juara, yakni Premier League dan Piala Liga Inggris.

"Kami juga berada dalam posisi di mana harus menghargai para pemain dalam tim yang sudah memberikan dua gelar di musim lalu. Kami dalam posisi melihat cahaya terang di ujung lorong, dan di sanalah letak keyakinan kami bisa keluar dari situasi sulit," tutur Emenalo.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya