Kebobolan 4 Gol, Kiper ManCity Justru Dipuji Pelatih

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff Livepic

VIVA.co.id - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mendukung penjaga gawang Joe Hart untuk satu hari nanti akan menjadi kapten The Citizens dan tim nasional Inggris. Figur kiper 28 tahun tersebut dinilai Pellegrini sudah cocok untuk mengenakan ban kapten bagi timnya.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini

Hart baru saja tampil untuk The Three Lions dengan ban kapten dalam laga Inggris melawan Spanyol pada 13 November 2015 lalu. Namun, ia juga baru saja mengalami keterpurukan saat gawangnya harus kebobolan 4 gol oleh Liverpool pada Minggu dini hari WIB lalu.

"Joe memiliki banyak potensi kepribadian sebagai pemimpin untuk menjadi kapten. Bukan hanya untuk Inggris, tetapi juga untuk City," kata Pellegrini, menurut The Mirror.

Data Statistik Stones Bikin Guardiola Kepincut

Dan Pellegrini kini telah berani untuk bersikeras bahwa sang kiper memiliki potensi dan kepribadian yang baik untuk memimpin City di masa depan.

"Bagi saya, Joe telah banyak memperlihatkan peningkatan. Hal ini karena dia adalah pemain yang suka bekerja," lanjut Pellegrini.

Bek Mahal ManCity Berharap Dimaksimalkan Guardiola

"Dia adalah pemain yang tahu jika memiliki kesalahan dan penting untuk ia memperbaikinya," ungkap pelatih asal Chile tersebut yang baru saja harus menelan kekalahan mengejutkan 1-4 dari armada Juergen Klopp di Etihad Stadium. (one)

Martin Demichelis (kiri) saat masih membela Manchester City

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Akan ada pemain warisan Pellegrini yang dilepas Guardiola.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016