Ranieri: Chelsea Bakal Kembali ke Papan Atas

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri
Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, meyakini Chelsea akan segera bangkit dari keterpurukannya. Ranieri juga percaya mantan tim asuhannya tersebut bakal kembali ke papan atas klasemen Premier League.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Menyandang status juara bertahan, laju Chelsea di awal musim ini malah memprihatinkan. Pasukan Jose Mourinho tersebut harus puas menempati posisi ke-14 dengan raihan 15 poin dari 15 laga yang sudah dilakoni.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


The Blues kalah 14 poin dari Leicester yang kini berada di peringkat pertama klasemen sementara. Namun, Ranieri melihat Chelsea akan segera bangkit dalam beberapa waktu tersisa ini.


Bila melihat perjuangan Chelsea yang berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Champions, Ranieri menilai masih ada aura juara dalam tubuh tim asal London tersebut. Pelatih berusia 64 tahun ini, tahu Mourinho sudah memiliki cara untuk meningkatkan performa anak buahnya.


"Chelsea berarti besar buat saya. Chelsea adalah tim Inggris pertama yang saya besut dan cukup membanggakan menjadi menajaer tim itu. Bagaimanapun Chelsea adalah Chelsea dan Mourinho adalah Mourinho. Saya yakin mereka akan terus mendaki mendekati puncak di akhir musim nanti,” kata Ranieri, dilansir Soccerway.


"Saya amat respek kepada Chelsea. Saya menyaksikan pertandingan mereka melawan Porto tadi malam. Mereka tampil bagus dan menguasai bola dengan cepat. Mereka menunjukkan permainan layaknya juara," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya