Puncaki Klasemen, Leicester 'Pede' Gilas Chelsea

Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez (kiri)
Sumber :
  • Reuters / Rebecca Naden
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Kejutan terus dibuat Leicester City. Tim asuhan Claudio Ranieri ini sukses memuncaki klasemen sementara Premier League matchday ke-15. Leicester City berhasil melampaui raihan poin tim-tim elite lain.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

Leicester City kokoh di puncak klasemen dengan 32 poin dari 15 laga. Unggul dua poin dari Arsenal yang ada di posisi dua. Sementara posisi tiga dan empat ditempati Manchester City (29) dan Manchester United (29).
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga


Berada di posisi puncak melambungkan kepercayaan diri para pemain Leicester City. Itulah sebabnya, Jamie Vardy dan kawan-kawan percaya diri bisa mengalahkan juara bertahan Chelsea, tengah pekan depan.


Leicester City akan menjamu Chelsea dalam lanjutan Premier League di King Power Stadium, Selasa dinihari pekan depan. Melawan Chelsea yang berstatus juara bertahan, mereka mengincar lebih dari hasil imbang.


"Tekanan sedikit banyak mengarah kepada Chelsea. Karena semua orang memprediksi mereka yang akan memenangkan pertandingan," kata kapten Leicester Wes Morgan dilansir Tribal Football


"Tapi kami juga sedang percaya diri tinggi dan sama-sama ingin meraih kemenangan," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya