Kini Mourinho Percaya Leicester Bisa Juara

Mantan bos Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Jose Mourinho memuji Leicester City yang sukses memuncaki klasemen sementara Premier League musim ini. Malah manajer Chelsea itu mengaku percaya jika The Foxes bakalan sanggup merengkuh gelar di akhir musim.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Diketahui akhir pekan ini kedua kubu akan saling bertemu. Ketimbang menyoroti performa anak-anak asuhnya yang sedang tak karuan, Mourinho dalam sebuah wawancara malah lebih tertarik membahas kans sang calon lawan menjadi juara.
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer


Mourinho awalnya tak percaya Leicester bisa tampil sehebat ini. Tapi, hari demi hari dia memperhatikan, tim asuhan Claudio Ranieri semakin kuat.


"Beberapa pekan lalu saya tak yakin Leicester bisa jadi juara, mungkin sekarang saya harus berpikir ulang. Menjadi pemuncak setelah memuka kompetisi dengan performa apik adalah sebuah hal, tapi tetap berada di atas sampai Desember adalah sesuatu yang berbeda," kata Mourinho.


"Leicester bisa juara. Itu akan jadi hal luar biasa. Dunia akan terkesan dan itu sangat mungkin terjadi," sambungnya dikutip
Talksport.


Ranieri baru saja meraih predikat manajer terbaik bulan November. Mourinho merasa seharusnya The Tinkerman juga menggondol gelar pelatih terbaik untuk paruh musim.


"Jika penghargaan semacam itu ada, saya pikir Ranieri pantas mendapatkannya," ujar The Special One lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya