‘Tak Ada Klub yang Bisa Beli Vardy dan Mahrez’

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Tajamkan Serangan, Leicester Buru Bocah Sensasional Brasil
Permainan apik Jamie Vardy dan Riyad Mahrez kian melambungkan Leicester City pada kompetisi Premier League. Pelatih Leicester, Claudio Ranieri, menegaskan keduanya tidak akan dilepas ke klub lain.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Leicester memang tampil mengejutkan pada musim ini dengan berhasil memuncaki klasemen sementera Premier League. Tim yang pada musim lalu hanya finis di posisi 14 ini, sudah mengoleksi 35 poin dari 16 laga.
Ranieri Resmi Perpanjang Masa Bakti dengan Leicester


Pencapaian tersebut memang tak lepas dari duet fenomenal Vardy dan Mahrez. Vardy saat ini menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League lewat 14 gol, sedangkan Mahrez sudah menyumbangkan 10 gol.


Bukan tak mungkin keduanya mungkin menjadi target bagi tim-tim besar pada jendela transfer musim dingin nanti. Namun, Ranieri menegaskan Vardy dan Mahrez tidak akan dijual dan tak ada yang mampu membelinya.


"Tak ada satu pun klub yang bisa membeli Vardy dan Mahrez pada Januari. Mereka takkan punya uang dan kami pun tak melabeli harga kepada para pemain," kata Ranieri, seperti dilansir
BBC Sports
.


Terbaru, Vardy dan Mahrez sukses membawa Leicester menang 2-1 atas Chelsea. Sementara itu, gol semata wayang dari The Blues dicetak lewat Loic Remy, dan kekalahan itu membuat sang juara bertahan kian terpuruk ke posisi 16 klasemen. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya