Chelsea Jadi Alasan Rodgers Tolak Semua Tawaran

Bos Celtic Brendan Rodgers.
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Brendan Rodgers masih belum melatih klub mana pun, setelah dipecat Liverpool pada awal Oktober lalu. Beberapa klub disebut telah memberinya tawaran, tapi dia memilih untuk menolak dan menunggu.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dilansir dari
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Metro pada Selasa, 15 Desember 2015, Rodgers memilih untuk menganggur karena berharap dapat tawaran dari Chelsea. Namanya mencuat sebulan lalu, seiring dengan isu pemecatan Jose Mourinho.


Rodgers jadi salah satu kandidat, karena Chelsea harus mencari manajer sementara, jika memecat Mourinho sebelum akhir musim. Calon lainnya adalah Carlo Ancelotti, tapi pelatih asal Italia itu menuntut jaminan masa kerja yang panjang.


Selama beberapa bulan spekulasi pemecatan Mourinho beredar, namun belum ada isyarat bakal terjadi. Roman Abramovich menyatakan dukungan, Mourinho juga mengklaim yakin dipertahankan.


Tapi, setelah kalah dari Leicester City, Mourinho untuk pertama kali mengatakan tidak yakin dapat mempertahankan pekerjaannya. Dia menyebut hanya berharap bahwa pemilik klub masih mau mempertahankannya.


Isu pemecatan kembali muncul. Rodgers dilaporkan menyebut pada rekannya menginginkan kesempatan melatih di Stamford Bridge. Dia menunggu peluang terbuka, walau hanya menjadi manajer sementara. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya