Fans Leicester Galang Dana untuk Bikin Patung Jamie Vardy

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Fans Leicester City melakukan kegiatan penggalangan dana untuk membuat sebuah patung Jamie Vardy. Rencananya patung tersebut akan dipajang di King Power Stadium, markas The Foxes.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

Penggalangan dana untuk membuat patung Vardy dilakukan dengan cara online. Mereka membutuhkan sedikitnya 1.500 orang untuk mencapai target pengumpulan dana sebesar £10 ribu, atau setara dengan Rp210 juta.
Tajamkan Serangan, Leicester Buru Bocah Sensasional Brasil


"Kami ingin memastikan bahwa catatan Jamie Vardy ini tidak dilupakan oleh generasi berikutnya. Kami khawatir, tanpa patung dari sosok yang paling berpengaruh itu, akan menjadi suatu hal yang serius," tulis sang pembuat petisi seperti dilansir
Sportsmole
.


Namun, para fans tidak ingin klub lepas tangan begitu saja. Mereka ingin dari dana yang terkumpul tersebut, manajemen klub turut menambahnya. Karena bagaimana pun, klub harus ikut memberikan balasan atas andil vardy selama ini.


"Kami berkomitmen untuk membantu £10 ribu untuk membuat patung Vardy di luar King Power Stadium. Kami meminta, manjemen klub untuk menambahkan sisanya," tambahnya.


Penampilan impresif Vardy di awal musim ini benar-benar mengesankan. Dari 16 laga, dia sudah mencetak 15 gol. Tak heran, dia dianggap sebagai pemain berandil besar membawa Leicester berada di posisi puncak klasemen sementara.


Bukan hanya fans The Foxes saja yang terkesima dengan penampilan pria berusia 28 tahun tersebut, rumah produksi Amerika Serikat, Warner Bros pun sampai kepincut dan berniat membuatkannya sebuah film otobiografi. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya