Matic Heran Mengapa Chelsea Kini Babak Belur

Gelandang Chelsea, Nemanja Matic.
Sumber :
  • REUTERS/ Dylan Martinez
VIVA.co.id
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
-
Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, mengaku bingung untuk menjelaskan mengapa timnya begitu 'babak belur' musim ini. Di samping itu kesulitan yang begitu besar baginya bagaimana untuk memastikan bahwa The Blues dapat segera bangkit dari keterpurukannya kini.

Juara Premier League tersebut saat ini berada hanya satu poin di atas zona degradasi setelah merosot akibat kekalahan kesembilan mereka musim ini di tangan Leicester City pada Selasa dini hari WIB lalu.

Tim asuhan Jose Mourinho ini hanya bisa merebut empat poin terakhir dari 21 poin tersedia, dan Matic mengakui bahwa diperlukan pembenahan mendasar jika mereka ingin menyelamatkan tim tersebut musim ini.

"Saya tidak bisa menjelaskan mengapa konsistensi telah begitu sulit dicapai," kata Matic yang diungkapkan kepada situs resmi Chelsea.

"Kami sangat sedih karena kekalahan atas Leicester, tapi kami harus terus, mencoba untuk memenangkan beberapa laga dan untuk pulih dari situasi ini yang tak mudah bagi kita. Kita harus mencoba untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya," tegas pemain Serbia ini.

Chelsea telah menorehkan rekor awal musim terburuk mereka sejak tahun 1978, dan ketika itu mereka pun akhirnya terdegradasi. (ren)
Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar
Antonio Conte dan Juergen Klopp

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Sejumlah klub Premier League hadapi ujian tidak mudah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016