Kliennya Dipecat, Agen Mourinho Meradang

Agen super Jorge Mendes di ruang kerjanya
Sumber :
  • nouvelobs
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Manajemen Chelsea mengeluarkan keputusan berani dengan memecat Jose Mourinho dari kursi manajer klub. Pemecatan ini disinyalir karena performa The Blues yang menurun musim ini.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Berstatus juara bertahan, Chelsea secara mengejutkan terdampar di papan bawah klasemen sementara Premier League. Chelsea berada di posisi 15 dan hanya terpaut satu poin dari tim penghuni zona degradasi.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


Pemecatan ini pun disambut reaksi keras dari agen Mourinho, Jorge Mendes. Dia menegaskan, pemecatan ini tidak akan merusak reputasi kliennya sebagai pelatih papan atas dunia.


"Mourinho tetap merupakan pelatih terbaik di dunia, meski dia meninggalkan Chelsea. Karier gemilangnya cukup menggambarkan reputasinya," kata Mendes kepada koran olahraga Portugal,
A Bola.


Mendes juga menambahkan, situasi seperti ini pernah dialami Mourinho sebelumnya di periode pertama kepemimpinannya di Chelsea. Tapi, Mourinho menunjukkan kapasitasnya di dua klub elite Eropa.


"Dia memimpin Inter juara Liga Champions, Serie A, dan Coppa Italia. Pencapaian yang bakal terus dikenang. Kemudian dia pindah ke Madrid dan meninggalkan pencapaian bersejarah di sepakbola Spanyol," tuturnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya