Chelsea Terlalu Terburu-buru Pecat Mourinho

Slaven Bilic dan Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Manajer West Ham United Slaven Bilic menyesalkan keputusan Chelsea memecat manajer Jose Mourinho. Menurutnya, Chelsea terlalu terburu-buru memecat manajer asal Portugal itu.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Seperti diberitakan sebelumnya, manajemen Chelsea memutuskan memecat Mourinho dari kursi manajer The Blues, Kamis malam kemarin. Pemecatan tidak terlepas dari performa Chelsea yang tidak kunjung membaik.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


Berstatus juara bertahan, Chelsea secara mengejutkan terdampar di papan bawah klasemen sementara Premier League. Chelsea berada di posisi 15 dan hanya terpaut satu poin dari tim penghuni zona degradasi.


"Saya yakin dia bisa memperbaiki situasi yang ada. Ini bukan peristiwa pertama yang terjadi di sebuah klub besar. Musim lalu hal ini terjadi di Borussia Dortmund," kata Bilic dilansir Soccerway, Jumat 18 Desember 2015.


"Saya terkejut dengan pemecatan ini. Meski ini sudah menjadi rumor dalam beberapa bulan terakhir, tetap saja saya masih terkejut," lanjutnya.


Bilic juga menambahkan, pemecatan Mourinho menjadi sebuah kehilangan besar bagi Premier League. Menurutnya, Mourinho merupakan sosok penting dan salah satu pelatih terbaik di dunia.


"Kami akan sangat kehilangan sosoknya. Jika anda seorang sosok hebat di posisi ini, memang ada banyak orang yang berharap anda gagal," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya