Guus Hiddink Sudah Tiba di London?

Guus Hiddink
Sumber :
  • REUTERS/Ints Kalnins
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Foto yang diunggah melalui Twitter pada Jumat, 18 Desember 2015, memperlihatkan sosok Guus Hiddink di Bandara Heathrow, London. Belum ada konfirmasi apakah itu benar Hiddink, serta kapan foto itu dibuat.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Namun dilansir dari
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Mirror , pelatih asal Belanda itu merupakan salah satu yang dikaitkan dengan Stamford Bridge. Hiddink bahkan telah memberikan isyarat, bahwa Chelsea telah memberikan penawaran padanya.


Blues akhirnya memutuskan untuk memecat Jose Mourinho, dengan semakin buruknya posisi tim musim ini. Juara Premier League musim lalu, itu ada di peringkat 16 hanya unggul satu poin dari posisi degradasi.


Hiddink tidak menyebutkan secara terbuka, tentang tawaran dari Chelsea. Namun dia mengindikasikan bakal adanya pertemuan, dengan manajemen Chelsea, dalam wawancara dengan beberapa media Belanda.


"Saya menginginkan informasi sebanyak mungkin. Chelsea ada di situasi yang buruk dan ada alasan untuk itu. Saya ingin memperoleh beberapa masukan, sebelum membuat keputusan," ucapnya.


Dia menyebut soal pembicaraan, tanpa mengatakan apakah itu dengan manajemen Chelsea. "Apakah saya datang pada pertandingan (Chelsea) berikutnya, tergantung pada percakapan pertama."


"Lalu saya akan memutuskan, apakah saya harus tinggal lebih lama di London," kata Hiddink. Pernyataannya seolah mengungkap, bahwa belum ada kesepakatan yang tercapai dengan Chelsea.


Hiddink pernah menangani Chelsea pada 2009, namun situasi telah banyak berubah dalam enam tahun. Persoalan di skuad Chelsea, diyakini jauh lebih buruk dari sekedar perpecahan antara manajer dan pemain.


Konflik juga disebut terjadi diantara sesama pemain, sehingga Hiddink akan menemui tugas berat. Posisinya di Chelsea juga diperkirakan hanya sampai akhir musim, karena Chelsea juga mengincar Pep Guardiola atau Diego Simeone.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya