Dituduh Terlibat Pemecatan Mourinho, Ini Kata John Terry

John Terry
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Kemarahan fans Chelsea kepada para pemain The Blues dalam kemenangan 3-1 kontra Sunderland, Sabtu malam WIB, menyisakan sebuah dilema bagi sang kapten, John Terry. Kekecewaan suporter atas pemecatan Jose Mourinho, menurut Terry, merupakan sebuah hal wajar akibat perasaan 'cinta' yang begitu mendalam kepada Special One.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Namun, Terry juga tetap menegaskan bahwa tidak ada konspirasi yang melibatkan pemain Chelsea untuk menyingkirkan Mourinho seperti yang selama ini berkembang dalam pemberitaan media.

"Kita semua berada dalam posisi ini, bukan karena hanya satu atau dua individu. Namun, karena banyak hal yang kurang baik, tapi itu semua telah berlalu. Kini, kami harus bergerak dan mulai memenangkan pertandingan," tegas Terry yang dirangkum oleh Sportsmole.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Ketika ditanya tentang apakah perlu waktu untuk para pemain Chelsea membuktikan bahwa tak akan ada tuduhan 'konspirasi' tersebut, Terry dengan antusias menjelaskan hal tersebut.

"Dalam 10 tahun terakhir, kami telah membanguh tim ini dengan baik dan fans telah mendukung kami melalui masa sulit ini, cepat atau lambat. Tetapi, benar mereka kecewa dan begitu juga kami. Kami tidak ingin berada dalam situasi sulit ini," papar Terry.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar

Lebih lanjut, Terry percaya bahwa jika tim bisa terus menampilkan permainan terbaiknya, maka fans segera berada di sisi skuad The Blues dan kembali mendukungnya.

"Jika kami tetap menampilkan permainan seperti itu (saat menang 3-1 atas Sunderland), para penggemar akan senang dan mereka akan akan pulang dengan senyum di wajah mereka," tutup pemain 35 tahun itu. (one)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU

Mourinho sebut permainan MU seperti di laga persahabatan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016