Manajer Liverpool Semprot Pemain Usai Dipermalukan Watford

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Mimpi buruk didapat Liverpool saat bertandang ke markas Watford, Vicarage Road, Minggu 20 Desember 2015. The Reds dibantai dengan skor 0-3 di laga tersebut.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Kekalahan Liverpool terbilang menyakitkan. Pasalnya, sepanjang laga mereka mampu mendominasi permainan.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Dan gol-gol yang tercipta mayoritas berasal dari blunder para pemainnya. Contohnya adalah gol pembuka Watford yang dicetak Nathan Ake.

Saat itu, kiper Liverpool, Adam Bogdan, sebenarnya bisa menjangkau bola hasil sepak pojok pemain Watford. Namun, tangkapan Bogdan tak lengket. Alhasil, Ake dengan mudah membobol gawang Bogdan dari jarak dekat.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengakui gol Ake menjadi awal mimpi buruk timnya. Setelah gol tersebut, permainan Liverpool sedikit goyah. Konsentrasi Jordan Henderson dan kawan-kawan, disebutnya, rusak, sehingga Odion Ighalo sukses membobol gawang Liverpool 2 kali.

"Pikiran kami hilang, formasi yang solid juga rusak. Kami tak bermain dengan mudah seperti seharusnya. Sangat memalukan," kata Klopp seperti dilansir Express.

"Kami melakukan kesalahan lebih besar dari wasit. (Seharusnya dalam gol pertama) dua tangan kiper sudah di bola, dan jelas pelanggaran. Itulah yang terjadi. Tapi, kesalahan, pelanggaran, apa pun itu, bisa saja terjadi. Reaksi harus lebih baik," lanjutnya.

Kekalahan dari Watford membuat Liverpool melorot ke posisi 9 klasemen sementara. Mereka mengoleksi 24 angka dari 17 pertandingan yang sudah dijalani. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya