Makin Dekat Bursa Transfer, Harga Riyad Mahrez Terus Meroket

Gelandang Leicester City Riyad Mahrez.
Sumber :
  • zimbio.com
VIVA.co.id
Tajamkan Serangan, Leicester Buru Bocah Sensasional Brasil
- Jelang bergulirnya jeda putaran pertama Premier League,
Arsenal dan Manchester United sama-sama dilaporkan tertarik mengontrak pemain sayap Leicester City, Riyad Mahrez. Langkah tersebut pun diyakini segera dilancarkan menjelang jendela transfer dibuka kembali pada musim dingin Januari mendatang.

Pemain asal Aljazair ini telah menjadi salah satu pemain yang menonjol dalam putaran pertama Premier League musim ini. Dia membantu The Foxes masuk jajaran papan atas klasemen dan sukses mencetak 13 gol serta 6 assist.

Pria 24 tahun ini bersama Jamie Vardy telah dikabarkan segera hengkang dari Stadion King Power bulan depan setelah bersinar selama meroketnya performa Leicester ke puncak Premier League.

Manajer Claudio Ranieri telah mengesampingkan hal tersebut, dan enggan membahas lebih lanjut tentang kabar itu. Namun, media Perancis, Le 10 Sport melaporkan bahwa MU bersedia untuk menggoda tim pemimpin klasemen ini dengan tawaran senilai £29 juta untuk Mahrez.

Arsenal juga disebutkan masuk spekulasi masa depan Mahrez dan siap meminang pemain tersebut, yang bergabung dengan Leicester hanya dengan seharga £400.000 dari Le Havre, tahun lalu. (one)
Ranieri Resmi Perpanjang Masa Bakti dengan Leicester
Gelandang Arsenal, Jack Wilshere.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Musim lalu, ia menderita cedera parah akibat salahnya sendiri.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016