Terry Yakin Hiddink Bisa Bawa Chelsea Tembus Empat Besar

Pemain Chelsea, John Terry
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Kapten Chelsea John Terry yakin manajer sementara Guus Hiddink bisa membawa The Blues bangkit dan mengakhiri Premier League musim ini di posisi empat besar.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Chelsea saat ini berada di posisi 15 dengan koleksi 18 poin dari 17 pertandingan. Terpaut 11 poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi empat besar klasemen sementara Premier League dengan 29 poin.
Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard


"Memang terlihat sulit memenangi setiap laga tersisa. Kami sadar akan hal itu. Tapi selangkah demi selangkah, masih ada banyak laga sesudah Natal," kata Terry seperti dilansir Soccerway, Selasa 21 Desember 2015.


"Siapa tahu, kami bisa melaju dan meraih rangkaian hasil bagus serta naik ke papan klasemen pasca Natal," lanjut bek veteran Inggris itu.


Terry menambahkan, dia turut merasa patah hati dengan kepergian Jose Mourinho. Seperti diketahui, Mourinho dipecat manajemen klub, tengah pekan lalu menyusul rangkaian hasil buruk yang diraih Chelsea.


"Jelas kami merasa patah hati dengan kepergian manajer. Kami semua pemain merasa bertanggungjawab atas situasi ini. Dan kami tidak akan berusaha 'sembunyi' dari kenyataan yang ada," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya