Hiddink: Mourinho Manajer Hebat, Tapi....

Mantan Manajer Chelsea, Jose Mourinho.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Chelsea Guss Hiddink tidak menyangkal kalau Jose Mourinho merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia. Namun dia tidak bisa menyalahkan keputusan Chelsea yang memecat Mourinho.

Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU

Hiddink akhir pekan lalu ditunjuk melatih Chelsea hingga akhir musim. Pelatih berusia 69 tahun itu menggantikan Jose Mourinho yang dipecat, menyusul penampilan The Blues yang di bawah performa terbaiknya.
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga


Saat ditinggalkan Mourinho, Chelsea berada di posisi 16 klasemen sementara, dan hanya terpaut satu poin dari zona degradasi. Kenyataan pahit buat Chelsea yang musim lalu keluart sebagai juara Premier League.


"Jika anda melihat pencapaianya (Mourinho) dalam beberapa tahun terakhir, itu sangat fantastis. Ada sangat banyak gelar juara yang diraihnya," kata Hiddink seperti dilansir Dailystar, Kamis 24 Desember 2015.


"Tapi ada banyak hal tak terduga di dunia sepakbola. Orang-orang membuat keputusan dan mereka harus melakukannya. Dan saya datang ketika diminta," kata pelatih asal Belanda itu.


Sementara itu, meski baru dipecat dari Chelsea, Mourinho yang memiliki reputasi pelatih kelas dunia, kerap dikait-kaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa. Salah satunya Manchester United.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya