Diego Costa Melempem, Hiddink Incar Striker Leicester

Eks bomber Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer baru Chelsea, Guus Hiddink, ternyata belum mau membeberkan pemain yang menjadi incarannya pada bursa transfer Januari 2016 mendatang. Pengganti Jose Mourinho itu mengaku masih ingin memantau kekuatan yang ada sekarang ini.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Isu Hiddink akan mendatangkan pemain baru berhembus ketika Chelsea resmi mengumumkan penunjukan dirinya. Akan tetapi, dengan skuad yang ada sekarang tampaknya pria asal Belanda tersebut sudah cukup puas.
Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard


Namun yang pasti, tugas berat menanti Hiddink. Dia wajib mengembalikan motivasi pemain agar bisa berangsur meninggalkan papan bawah klasemen sementara Premier League.


"Mari kita lihat di beberapa pertandingan ke depan, dan kemudian baru kita bisa mengetahui hasilnya. Kami tidak akan menetapkan sekarang, tetapi jelas kesempatan tetap terbuka," kata Hiddink seperti dilansir
Mirror
.


Belakangan beredar kabar eks juru taktik tim nasional Rusia itu membidik striker Leicester City yang sedang naik daun, Jamie Vardy. Kebutuhan akan ujung tombak cukup genting bagi The Blues seiring melempemnya Diego Costa.


Tetapi semua bisa saja berubah bagi Hiddink. Kesempatan lebih yang diberikan kepada Costa setidaknya mesti dimanfaatkan sebaik mungkin, jika pemain berdarah Brasil tersebut tidak ingin kehilangan tempat di tim utama. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya