Pemain MU Pasang Badan Demi Van Gaal

Wayne Rooney (kanan) dan Louis van Gaal (kiri)
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Kapten Manchester United, Wayne Rooney, menegaskan seluruh skuat yang ada saat ini mendukung Louis van Gaal untuk terus menjadi nahkoda. Pernyataan Rooney sekaligus membantah isu mengenai adanya perpecahan dalam internal tim berjuluk Setan Merah tersebut.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Metode melatih ekstra disiplin yang diterapkan van Gaal selalu disebut-sebut sebagai pangkal pembangkangan para pemain. Namun, Rooney tak ingin isu itu berkembang semakin liar dan justru merusak harmonisasi tim.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


Apalagi saat ini Setan Merah baru saja melewati masa-masa sulit usai tersingkir dari Liga Champions dan kalah dari Bournemouth di Premier League. Di klasemen sementara pun, MU mesti rela tersingkir dari posisi 4 besar.


"Dalam beberapa pekan terakhir, kami tidak mendapatkan hasil yang bagus. Ini membuat kami frustrasi," ujar Rooney seperti dilansir
Sky Sports
.


"Kami harus kuat dan bangkit bersama, dan mencoba untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi. Kami bekerja dan berjuang untuk manajer dan mengubah musim ini menjadi lebih baik," kata dia.


Ajakan pemain berusia 30 tahun tersebut cukup beralasan. Pada akhir Desember ini mereka akan melakoni jadwal
Boxing Day
yang terkenal amat padat dan melelahkan.


Mereka akan melawat ke kandang Stoke City pada Sabtu 26 Desember 2015 mendatang. Dua hari kemudian mereka akan menjamu Chelsea di Old Trafford. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya