Rooney Jadi 'Kartu Truf' MU di Duel Kontra Stoke

Kapten Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Laga krusial bakal dilakoni Manchester United di periode boxing day. Mereka harus menghadapi Stoke City di Britannia Stadium, Sabtu 26 Desember 2015.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Kapten MU, Wayne Rooney, merasa sangat antusias menghadapi partai tersebut. Menurutnya, kemenangan atas Stoke akan memiliki makna ganda bagi MU.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Tak cuma menyelamatkan karir sang manajer, Louis van Gaal. Kemenangan, masih disebutkan Rooney, bisa mengangkat moral bertanding para pemain MU.

"Kepercayaan diri pemain mungkin sedang menurun. Bisa dimengerti karena beberapa laga belakangan kami meraih hasil buruk. Kami butuh sekali hasil bagus. Dan demi meraihnya, kami harus bersatu," ujar Rooney seperti dilansir MUTV.

Berbeda dengan pemain MU lain, bomber timnas Inggris tersebut mengaku punya modal berharga jelang laga kontra Stoke City. Rekor 500 penampilan yang dicetaknya saat melawan Norwich, cukup mengangkat moral bertanding MU.

Rooney pun berharap kepercayaan diri yang dimilikinya bisa menular ke pemain lain. "Momen yang sangat signifikan. Tak banyak pemain yang bisa mencetak 500 penampilan, sebuah kehormatan karena cuma 10 pemain yang bisa mencetaknya," kata Rooney.

"Perlu sekali kepercayaan diri saat menghadapi Stoke. Kami punya 2 laga genting, melawan Stoke dan Chelsea. Kami harus menyiapkan diri demi menghadapi 2 pertandingan tersebut," lanjutnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya