Jackson Martinez Diincar Chelsea dan Tottenham

Striker Atletico Madrid, Jackson Martinez
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Masa depan Jakcson Martinez di Atletico Madrid sepertinya tidak akan cerah. Mengetahui hal itu, dua klub Premier League, Chelsea dan Tottenham Hotspurs memata-matai gerakannya. 

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Pemain internasional Kolombia ini gagal menunjukkan performa terbaiknya bersama Atletico. Padahal Atletico harus mengeluarkan uang sebesar £29 juta dari Porto pada musim panas lalu. 

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
Martinez hanya mencetak 3 gol dari 12 penampilan bersama Los Rojiblancos. Melihat hal itu, Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone bersedia meminjamkan pemain tersebut sampai akhir musim. 

Mirror melaporkan, pemain berusia 29 tahun tersebut akan menyambut baik rencana itu. Apalagi ia juga berjuang untuk mendapatkan tempat reguler di Vicente Calderon. 

Chelsea sendiri saat ini sedang mencari pemain untuk memperkuat lini depannya. Apalagi pemain seperti Diego Costa yang sejauh ini penampilannya kurang memuaskan. Sedangkan Loic Remy sedang berjuang untuk tim utama.  

Radamel Falcao telah berbicara dengan manajer Chelsea Guus Hiddink untuk membahas masa depannya. Falcao kemungkinan akan kembali ke AS Monaco.

Sedangkan Spurs tertarik mendatangkan Martinez jika Atletico melepasnya secara permanen. Incaran Spurs Alvaro Negredo tidak akan dilepas oleh manajer Valencia Gary Neville. Dan Martinez pun jadi pilihan Mauricio Pochettino, manajer Spurs. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya