Spurs Ogah Jual Kane Meski Dilirik MU dan Chelsea

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • Reuters / Paul Childs

VIVA.co.id - Mulai bersinarnya kembali bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane, kini membuat skuad The Lilywhites tersenyum makin lebar. Performa apiknya terus ditampilkan penyerang muda ini pun mampu mengangkat posisi Spurs di deretan tabel klasemen Premier League.

Tak ayal, penampilan bagusnya itu pun membuat Kane masuk dalam bursa incaran klub-klub papan atas Eropa guna dapat memboyongnya pada jendela transfer mendatang.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar

Namun, manajer Mauricio Pochettino menegaskan bahwa tidak akan ada pembicaraan untuk menjual Harry Kane untuk keluar dari White Hart Lane dalam musim dingin ini.

Striker 22 tahun ini pun dikabarkan telah dilirik oleh Chelsea dan Manchester United, tapi Pochettino bersikeras bahwa negosiasi itu tak akan terjadi. "Tidak ada harga. Tidak ada yang bisa membeli dia," jelas Pochettino yang diungkap oleh Sportsmole.

"Dia tidak untuk dijual. Tidak ada angka untuknya karena tidak mungkin untuk membanderol harganya,"
kata pelatih asal Argentina itu.

Kane baru saja membantu Spurs untuk kemenangan 3-0 atas Norwich City pada Boxing Day dan memecahkan rekor Teddy Sheringham untuk jumlah gol dalam satu tahun, dimana ia sukses mengemas 27 gol sepanjang tahun 2015. (ren)

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

MU dipimpin Mourinho mulai musim depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016