Lawan Sunderland, Liverpool akan Mainkan Jordan Henderson

Kapten Liverpool, Jordan Henderson.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyebutkan Jordan Henderson akan diturunkan untuk melawan mantan klubnya Sunderland. Henderson dalam proses pemulihan karena cedera yang dideritanya pada awal musim, dan patah tulang pada September.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Henderson pun masih absen hingga bulan lalu. Namun, Klopp mengklaim pemain berusia 25 tahun itu akan siap diturunkan pada laga Kamis 31 Desember 2015 dinihari. Klopp mengatakan kapten The Reds itu dapat mengatasi rasa sakitnya di laga emosional melawan bekas klubnya itu. 

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
"Kami selalu berbicara dengan Henderson, semua terserah dia. Bersama-sama kami akan memutuskan. Tapi, kami juga akan bekerjasama dengan dokter dan fisioterapi. Jika semuanya oke, berarti oke, dan saya akan memberinya waktu bermain," ujar manajer asal Jerman itu dikutip dari Mirror, Rabu 30 Desember 2015. 

Sementara itu, menurut Klopp, laga melawan Sunderland merupakan kesempatan Liverpool untuk membuktikan diri, jika The Reds tidak bisa mengalahkan tim papan bawah. 

"Kami akan melakukan dengan sangat baik, dan itulah yang harus kami lakukan sekarang melawan Sunderland, atau siapapun yang menjadi lawan selanjutnya," terang Klopp. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya