Gelandang Basel Jalani Tes Medis Bersama Arsenal

Pemain Basel, Mohamed Elneny (putih)
Sumber :
  • REUTERS/Kacper Pempel

VIVA.co.id - Gelandang FC Basel, Mohamed Elneny dikabarkan telah menjalani tes medis bersama Arsenal, Jumat 1 Januari 2016 WIB. Dia masuk dalam rencana perekrutan Arsene Wenger di bursa transfer musim dingin kali ini.

Dilansir Guardian, setelah tes media, Elneny dapat resmi berseragam The Gunners. Namun, manajemen klub asal London harus membayarkan mahar sebesar £7,3 juta atau setara dengan Rp149 miliar kepada klub asal Swiss tersebut.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

(Baca juga: Beri Hadiah Penalti Buat Madrid, Wasit Tercancam Dipolisikan)

Pemain tim nasional Mesir tersebut didatangkan ke Emirates Stadium untuk menjadi pelapis Santi Cazorla yang mengalami cedera. Performanya bersama Basel di awal musim ini memang cukup mengesankan.

Sejak didatangkan pada 2013 lalu, pemain berusia 23 tahun itu telah memberikan sumbangsih yang besar. Dari 28 kali penampilan, Elneny menyumbangkan 6 gol dan 2 assist.

(Baca juga: Minta Lawan Dikartu Merah, Identitas Jerman Klopp Diragukan)

Wenger yang coba dikonfirmasi mengenai rumor merekrut Elneny beberapa hari lalu masih menampik. Dia mengaku belum bisa bicara banyak mengenai kebijakan transfer di bursa musim dingin.

"Anda jauh lebih banyak tahu dibanding saya. Sayangnya, kami tidak bisa mengumumkan apapun saat ini. Belum ada yang bisa disimpulkan," ujarnya.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer
 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016