Akhirnya, Ada Klub yang Mau Tampung Pemain Pengangguran Ini

Emmanuel Adebayor (kiri) merayakan gol ke gawang Newcastle United.
Sumber :
  • REUTERS/Rusell Cheyne
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Masa menganggur mantan striker Tottenham Hotspur, Emmanuel Adebayor, kemungkinan segera berakhir. Sebab, sudah ada klub Premier League yang bersedia menampung Adebayor.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Watford dilaporkan bersedia mempekerjakan Adebayor. Manajer Watford, Quique Sanchez Flores, mengaku tertarik mendapatkan tanda tangan pemain yang sudah menganggur selama enam bulan belakangan ini.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Flores menyatakan, sosok Adebayor cukup mumpuni untuk mengisi sektor depan Watford. Sebenarnya, The Hornets sudah memiliki dua bomber berkelas seperti Odion Ighalo dan Tron Deeney.

Keduanya, terbukti mampu membuat lini depan Watford tajam dalam tiga laga terakhir. Dan, penampilan terbaik mereka adalah ketika Watford menang dengan skor 3-0 atas Liverpool.

Namun, Flores ingin menambah atmosfer persaingan di sektor depan Watford dengan menghadirkan Adebayor.

Dilansir Daily Mail, negosiasi saat ini sudah berlangsung. Manajemen Watford berharap bomber 31 tahun tersebut sudah bisa bergabung dengan tim di pertengahan Januari 2016.

Watford, saat ini berada di posisi sembilan klasemen sementara Premier League. Mereka mengoleksi 29 poin dari 20 laga. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya